Sabtu, 18 Oktober 2014

Wisata Bali Indonesia, Pulau Inspirasi

Wisata Bali Indonesia, sebuah pulau yang penuh inspirasi. Allah yang Maha kuasa yang telah menciptakan Bali dengan banyak spesialisasi. Terletak di kawasan Timur Indonesia, Bali adalah surga di mana itu dapat memuaskan rasa ingin tahu tentang orang-orang yang hidup di zaman modern, tetapi masih sangat melestarikan tradisi dan warisan budaya, menggabungkan dengan irama keindahan alam!.

Wisata Bali Indonesia

Karena keindahannya, American penulis, Elizabeth Gilbert, sekali tinggal di Bali dan menulis bukunya memoar: Eat, Pray, Love, sebuah buku yang menjadi penjual terbaik selama beberapa minggu di AS. Berdasarkan buku ini terlalu, sebuah film yang menatap oleh Julia Robert dan diberi judul yang sama dibuat dan ditembak menggambarkan atraksi-atraksi di beberapa tempat di Bali seperti digambarkan dalam buku.

Tentunya selain menjelajahi tujuan menarik di sana, Anda juga dapat bertemu, berhadapan dengan Bali angka disebutkan dalam novel, seperti Wayan penyembuh dan Ketut Liyer dukun di Ubud, Bali. Meskipun Elizabeth Gilbert harus mengunjungi tiga negara yang berbeda di dunia untuk mencapai Eat, Pray, Love, tapi saya sendiri memiliki perasaan kuat bahwa Bali dapat menikmati gairah untuk makan (baik lokal maupun internasional makanan), berdoa untuk jiwa pencerahan dan cinta Anda tercinta satu (s).

Bali juga dikenal sebagai candi yang luas. Bali candi tersebut mengadakan kegiatan keagamaan mereka yang sebagian dari peristiwa-peristiwa juga terbuka untuk Umum dan wisatawan untuk menyaksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar